Link Cek Khodam Online yang Viral dan Cara Ikutan Trennya

Link Cek Khodam Online
Website Cek Khodam Online. (Dok. Vercel App)

Tren cek khodam menjadi viral di media sosial. Banyak warganet mulai penasaran untuk mencoba tren yang satu ini. Untungnya, kini cek khodam bisa dilakukan secara online.

Cek khodam mulanya viral di media sosial TikTok setelah seorang konten kreator menebak khodam dari nama penonton yang muncul di kolom komentar live streamingnya.

Tak jarang, sang konten kreator menebak nama khodam seseorang dengan sebutan yang unik dan nyeleneh yang kemudian dijadikan parodi oleh sejumlah orang.

Salah satu parodi dari cek khodam ini sudah dapat dicoba oleh warganet melalui sebuah website. Dalam website ini warganet bisa mengetahui khodam mereka dengan hanya memasukkan nama.

Link Cek Khodam Online via Website

Tanpa perlu menginstall aplikasi di HP, parodi cek khodam ini bisa Anda temukan di Google dengan mudah, salah satunya melalui situs khodam.vercel.app.

Cara pengecekannya sendiri cukup sederhana, hanya dengan memasukkan nama lengkap pada kolom yang tersedia, pengguna dapat segera memulai pengecekan khodam.

Setelah menunggu selama beberapa saat, Anda akan mengetahui khodam yang ada pada diri Anda. Nama khodam yang muncul biasanya terdengar lucu dan nyeleneh.

Namun di samping itu, perlu di ingat bahwa cek khodam online ini merupakan hiburan semata, hasil pengecekan juga dapat dibagikan ke berbagai media sosial Anda.

Cara Cek Khodam Online

Untuk mengikuti tren “cek khodam” yang sedang viral ini, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengikuti trennya:

  1. Kunjungi halaman khodam.vercel.app melalui browser Anda.
  2. Ketikkan nama lengkap Anda pada kolom yang disediakan di halaman utama aplikasi.
  3. Setelah memasukkan nama, tekan tombol “Cek” untuk memulai proses pengecekan.
  4. Tunggu beberapa saat hingga hasil pengecekan khodam muncul secara otomatis di layar.

Hasil khodam yang unik dari pengecekan ini dapat disimpan atau dibagikan ke media sosial lainnya dengan melakukan tangkapan layar atau menekan tombol bagikan.

Meskipun aplikasi ini banyak digunakan oleh warganet, penting untuk diingat bahwa hasilnya sendiri merupakan hiburan dan tidak memiliki dasar ilmiah.